Oppo Konfirmasi Boyong Dua Varian Find X2 ke Indonesia

Penulis adam

Oppo memastikan bahwa ada dua varian smartphone Find X2 yang akan diboyong ke Indonesia. Dua varian tersebut adalah Oppo Find X2 dan Find X2 Pro.

“Oppo akan meluncurkan Find X series yang terdiri atas dua lini series untuk pasar Indonesia, Find X dan Find X2 Pro,” jelas Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia di Swiss.

Oppo Indonesia juga telah mengunggah teaser peluncuran Find X2 di media sosial resmi mereka, termasuk Instagram. Peluncuran dua seri ponsel ini berbeda dengan pendahulunya, yang hanya terdiri atas satu lini saja di Indonesia, yakni Find X.

Menurut Aryo ditambahkannya satu varian Oppo Find X2 ini bertujuan untuk memberikan opsi lain bagi pembeli.

“Masing-masing seri akan memiliki target market berbeda,” jelas Aryo.

Sayangnya, ia masih enggan menjabarkan lebih lanjut apa saja perbedaan Oppo Find X2 dan Oppo Find X2 Pro. Oppo Find X2 sendiri sedianya diluncurkan Oppo pada 22 Februari di sela perhelatan Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

Namun karena wabah virus Corona yang menyebar di Eropa, peluncuran Oppo Find X2 diundur menjadi 6 Maret 2020, dan hanya melalui live streaming (siaran langsung).

Dari bocoran yang sudah beredar, layar Oppo Find X2 akan dilengkapi fitur refresh rate 120 Hz. Salah satu kameranya juga disebut akan menggunakan sensor milik Sony yang belum diumumkan, yakni IMX689 beresolusi 48 megapiksel.

Kamera tersebut ditemani sensor Sony IMX78 ultra wide dengan lensa periskop 13 megapiksel. Apa saja perbedaan antara Oppo Find X2 dan Find X2 Pro baru bisa dilihat setelah acara peluncuran dalam beberapa hari lagi.

BACA JUGA

Leave a Comment