Huawei Kenalkan Ponsel 5G Terbaru, nova 7 SE 5G Youth

Penulis Fauzi

Huawei dikabarkan telah memperkenalkan smartphone 5G terbaru, nova 7 SE 5G Youth. Berbeda dengan nova 7 SE sebelumnya yang datang dengan mengusung chipset Kirin 820 dan kiprahnya terhenti lantaran kena sanksi AS. Untuk nova 7 SE 5G Youth disokong oleh prosesor MediaTek Dimensity 800U.

Spesifikasi lain smartphone juga mencakup layar LCD 6.5 inci beresolusi FullHD+. Dari sisi amera, smartphone ini telah didukung fitur quad-camera belakang dengan komposisi 64MP (utama), 8MP (ultrawide), 2MP (macro), dan 2MP (depth). Sementara untuk selfie, smartphone ini didukung dengan kamera depan 16 MP yang sensornya terselip di lubang pada sisi kiri atas layarnya.

Huawei nova 7 SE 5G Youth akan datang dengan satu varian RAM 8GB dan memori internal 128GB, tanpa dukungan slot kartu microSD untuk memperluas penyimpanannya.

Untuk keamanan biometric, smartphone ini telah didukung dengan pemindai sidik jari yang tersedia di bagian samping smartphone.

Huawei nova 7 SE 5G Youth dikemas dengan EMUI 10.1 berbasis Android 10 dan disokong oleh baterai 4000 mAh dengan fast charging 40W dan bisa diisi lewat jalur port USB-C yang tersedia.

Mengutip informasi lansiran GSMarena, Huawei nova 7 SE 5G Youth akan dijual dengan harga 2299 yuan di Cina dan akan datang dengan empat varian warna. (Fauzi)

BACA JUGA

Leave a Comment