Havas Indonesia menambahkan tiga kepemimpinan baru pada tim digitalnya. Tujuannya, meningkatkan kemampuan dalam menggalang inovasi dan menghadapi perkembangan pesat di lanskap digital, serta mendorong pertumbuhan pasar yang lebih kuat.
Tiga kepemimpinan baru yang menandakan komitmen Havas Indonesia untuk tetap menjadi yang terdepan dalam lanskap digital, yaitu:
- Sanchar Roy sebagai Head of Digital, akan memimpin inisiatif digital agensi
- Nancy Firdaus sebagai Head of Digital Business Solution yang baru, membawa wawasan dan pengalaman berharga dalam strategi media digital
- Rizki Darmawan sebagai Head of Content untuk Socialyse Indonesia, akan memperkuat kemampuan konten
“Dengan bakat dan keahlian yang dimiliki oleh masing-masing anggota tim, Havas Indonesia berkomitmen memberikan kemampuan yang unggul untuk menghasilkan kampanye digital yang berdampak dan sukses bagi klien,” kata Satyajit Sen, CEO Havas Indonesia, dalam siaran pers, di Jakarta, Senin, 31/07/2023
Didirikan pada tahun 1835 di Paris, Havas merupakan salah satu jaringan komunikasi global terbesar di dunia, dengan lebih dari 22.000 orang di lebih dari 100 negara yang berbagi satu misi tunggal: to make a meaningful difference to brands, businesses, and people; yakni, membuat perbedaan berarti bagi merek, bisnis, dan masyarakat.
Baca juga: 7 Trend Digital Marketing Untuk Kunci Kesuksesan Bisnis
 
	    	













