Telkom Buka Lowongan Kerja untuk Delapan Posisi

Penulis adam

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom Group) membuka lowongan kerja bagi untuk mengikuti program Great People Trainee Program Batch XII, dengan penempatan kerja pada seluruh wilayah pengoperasian perseroan komunikasi tersebut.

“Telkom Group mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami,” dikutip dari laman https://rekrutmen.telkom.co.id, Jumat, 10 Januari 2020.

Adapun posisi yang dibuka saat ini ada delapan jabatan, yakni Digital Product & Service, Finance, Human Capital, Information Technology, Telecommunication, Development, Business Effectiveness & Development, Commerce & Relation, dan Risk & Compliance.

Untuk lowongan ini pun para peserta dituntut untuk melakukan pendaftaran secara daring dengan mengunjungi pada situs resmi telkom di https://rekrutmen.telkom.co.id. Lowongan kerja ini akan berakhir pada Selasa, 14 Januari 2020.

Untuk pelamar, Telkom mensyaratkan Warga Negara Indonesia (WNI), telah menyelesaikan masa pendidikan Perguruan Tinggi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL).

Syarat lainnya adalah lulusan Strata Satu (S1) peserta boleh mendaftarkan diri apabila usinya belum genap 25 tahun, dan bagi Strata Dua (S2) belum berusia 28 tahun pada 1 Januari 2020.

Untuk standar nilai yang dipersyaratkan pada lowongan kerja ini adalah penggunaan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) dengan minimal 3.00 untuk S1 dan 3.50 bagi S2.

Para peserta yang lolos seleksi harus bersedia menjalani masa ikatan dinas dengan waktu yang ditentukan, dan tidak menolak untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja Telkom.

Selanjutnya, para peserta yang berminat mendaftarkan diri pada lowongan ini wajib melampirkan dokumen serta data diri antara lain, surat lamaran kerja, daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah dan transkrip nilai akademik, serta foto diri paling terbaru.

Lowongan kerja ini tak dipungut biaya. “Dalam proses rekrutasi PT. Telkom tidak memungut biaya baik secara langsung atau bekerja sama dengan pihak lain untuk menyediakan sarana transportasi dan akomodasi dengan meminta pembayaran dari peserta,” tulis laman tersebut.

BACA JUGA

Leave a Comment